menubar

Jul 5, 2018

The Endless Zentangle Project Week #007

Oke, akhirnya saya memutuskan untuk mengikuti proyek ini. Dari judulnya sudah ketauan ya kalo ini proyek zentangle tanpa akhir. Entah kapan berakhir. Saya tidak mengikuti aturan awal proyek ini dimana saya harus membuat semacam buku kecil untuk menggambar yang lebih mirip akordion.


Untuk lebih jelasnya silahkan baca di sini. Tapi webnya berbahasa Rusia ya, bisa minta bantuan google translate atau liat kanal youtubenya supaya lebih jelas.


Jadi saya membuatnya di "tile" terpisah, tidak bersambung. Nanti akan saya sambung jika sudah satu tahun (mungkin). 52 tile. Karena saya tidak mungkin menggambar di media semacam itu. Terlalu tebal.


Minggu ini sudah masuk minggu ketujuh. Ada 6 minggu terlewat. Mungkin akan saya kejar jika nanti ada sedikit waktu luang. Minggu ke-7, pola yang dipilih SALO by Damy Teng.


"Zentangle, tidak ada salah dan benar, yang ada hanya bersenang-senang"




No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)