menubar

Dec 31, 2018

Menyongsong 2019

Dulu, dulu sekali. Tiap menjelang akhir tahun selalu bikin resolusi untuk tahun yang akan datang. Tapi seringnya lupa di pertengahan tahun. Menguap begitu saja.

Sekarang, saya tidak pernah membuat resolusi atau wishlist. Nikmati saja hidup ini sebagai manusia yang selalu bersyukur dan berusaha berbuat baik. Itu saja. Hidup saya terlalu simple ya. Mungkin begitu dari pandangan orang lain. Namun ada harapan besar yang selalu tertanam di hati. Hanya saya dan Allah saja yang tahu.

Semoga saya, keluarga dan kita semua selalu sehat dan bahagia.



Saya, hari ini, 31 Desember 2018, masih bekerja, hanya berempat di kantor bawah, sisanya cuti liburan, saya nggak kebagian ^_^

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)