menubar

Jan 30, 2019

#10YearsChallenge #24YearsChallenge

Beberapa waktu belakangan ini, ramai ya hastag #10YearsChallenge. Empat tahun lalu, saya sudah pernah melakukannya. Tidak hanya 10 tahun tapi 24 tahun. Hahahahaaa… Kalau tidak salah ingat, waktu itu aplikasi photogrid ngeluarin template #timeflies. Tidak dibatasi apakah sepuluh, duapuluh, tigapuluh tahun. Yang pasti membandingkan foto masa lalu dan foto saat ini.

Waktu itu tahun 2015. Dan kebetulan sekali saya menemukan foto rapor SD. 

#24YearsChallenge

Sekarang tahun 2019, dan saya membandingkan dengan foto 2009. Ah, tidak terasa blog ini sudah sepuluh tahun yak. Foto yang saya pakai untuk foto profil blog ini. Tidak banyak berubah bukan? Karena saya enggak melakukan operasi pipi cubby jadi tirus. Pengen sih, tapi nanti nggak imut lagi. Silahkan tertawa…… ^_^ 

Wajah tidak berubah, hanya kerutan di bawah mata yang bertambah.

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)