menubar

Jan 28, 2019

Zendala Moments #1

Sekarang ini banyak sekali tantangan seputar zentangle. Suka sih. Tapi ada sedihnya ketika banyak pekerjaan (sok sibuk) dan tidak ada waktu untuk menggambar. Kali ini saya menemukan satu tantangan baru dari Annette a.k.a Lonnetta yang diberi judul zendala moment. Rencana nya akan diadakan setiap tanggal 15 setiap bulannya. Apakah saya bisa konsisten mengikuti tantangan ini? Kita lihat saja nanti.


Saya tidak membuat polanya sendiri, atau setidaknya menjiplak. Saya hanya mencetak file pdf yang tersedia lalu mengisinya dengan pola zentangle. Nanti akan saya kumpulkan menjadi album zendala moments.


Ini dia zendala moment #1 punya saya.






2 comments:

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)