menubar

Jun 20, 2023

100 Days Challenge #058 : Bunzo & Hearting

 


Baru bergabung di grup whatsapp S3F belum lama sih. S3F Swap Sale Share Filateli. Berawal dari DM messenger FB dari Ci Irene nanyain no HP dan berkenan atau tidak jika saya dimasukkan ke grup whatsapp S3F. Saya sih mau-mau aja. Meski sudah 3 tahun tidak mengirim kartupos. Pokoknya suka aja meski hanya mlongo melihat kartupos, perangko dan benda pos lainnya yang di share.




Kalau giveaway pertama, saya dapat kartu pos dari Ci Irene yang saya bagikan di tulisan ini. Kali kedua saya sapat lagi dong. Hadiahnya buku. Apapun hadiahnya saya suka kok. Apalagi buku. Sudah saya baca seperempat. Seandainya dicetak berwarna, pasti tambah cakep tuh. Bonus DVD, berhubung saya nggak punya DVD player, disimpan aja dulu.

Terimakasih banyak ya (Kak/Dik) Vita.


No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)