menubar

Jun 14, 2023

Zentangle dan Tempat Klip

Tempat klip ini sudah ada jauh sebelum saya bergabung di perusahaan. Dulunya milik salah satu teman yang kemudian memberikannya kepada saya. Ya bentukannya seperti itu selama sepuluh tahun saya di perusahaan ini. Bosen? Nggak sih. Terbuat dari kardus tengah lakban yang dilapis kertas warna-warni, diikat dengan kabel tis. DIY banget sih ini. Tapi entah siapa yang membuatnya. Berfungsi sebagai tempat benda-benda kecil. Saya pakai untuk menyimpan klip berbagai ukuran dan permen.


Suatu hari, tiba-tiba kepikiran untuk mengubahnya menjadi sedikit berbeda. Ya tentu saja dengan gambar zentangle dong. Ini dia hasilnya. Lumayan lah untuk mengganti suasana. Next mau diaplikasikan kemana lagi ya, gambar zentangle saya.







No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)