menubar

Jun 21, 2023

100 Days Challenge #059 : Bunzo & Phicops


Hari masuk sekolah tinggal menghitung hari. Beberapa sudah libur mungkin. Hari ini anak-anak masih masuk karena terima raport hari Sabtu nanti. Marak perdebatan soal wisuda di jenjang Paud sampai SMA. Pro kontra jelas ada. Wisuda TK di hotel? Ngga setuju. Biayanya itu lho. Persiapan masuk SD juga butuh banyak biaya ^^,

Anak kedua saya, tahun ini lulus TK. Dan kebetulan saya masuk jajaran panitia akhirussanah, meski hanya panitia penggembira. Tim hore-hore yang tidak banyak memberikan kontribusi. Maafkan saya mama-mama panitia. 

Awalnya kami sepakat akan mengadakan acara perpisahan di gedung kelurahan. Dengan pertimbangan, kami tidak harus menyewa tratak dan panggung. Namun dari pihak sekolah tidak memberikan ijin. Acara harus diadakan di lingkungan sekolah. Jadi panitia tetap menyewa tratak. Untuk panggung sudah dibuatkan oleh sekolah. Pembangunannya agak sedikit dikebut. Jadi, Akhirussanah TK 2023 yang menggunakan panggung baru untuk kali pertama.

Gladi bersih

Akhirussanah dibuka dengan pertunjukan drum band dan dilanjutkan dengan khotmil Qurán dan banyak tarian. Tetap ada sambutan di tengah acara pastinya. Alhamdulillah semua berjalan lancar. Meski ada sedikit kekhilafan dan kesalahan, menurut saya masih dalam batas wajar. Panitia sudah berusaha sekuat tenaga agar acara berjalan sesuai rencana.

Drumband

Khotmil Qurán

Yasmin menari Cublak Cublak Suweng

Tidak ada wisuda dan toga. Ini murni acara perpisahan dan pentas seni. Semua siswa tampil. Semua bersemangat dan gembira. Semua siswa naik ke panggung bersama dan dihadiahi plakat sebagai bentuk penghargaan. 
Semoga kelak di jenjang yang lebih tinggi, para siswa lebih baik lagi, tetap sehat dan semangat. Kalian, anak-anak yang luar biasa.

Penerimaan Plakat


(Mama Cantik) MaCan MaCan panitia


Foto-foto yang lain, kemungkinan saya upload di FB atau IG. Karena sampai tulisan ini dipost, belum dapat foto video dari mas fotografernya. Atau saya yang nggak update ya.... Hahahahaaa...

2 comments:

  1. Serunya ya mba acara perpisahaan ini pastinya akan menjadi kenangan tersendiri untuk anak2

    ReplyDelete

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)