menubar

Nov 30, 2023

Dasawarsa, Kebersamaan dalam Kenyamanan



Tahun 2023, tidak terasa sudah 10 tahun saya bergabung di perusahaan ini. Sepuluh tahun. Sebuah pencapaian tersendiri untuk saya. Di perusahaan sebelumnya, saya bertahan paling lama 3 tahun, sisanya hanya hitungan bulan. 10 tahun bukan waktu yang singkat. Banyak suka duka yang pastinya saya alami

. dari konflik internal team, hubungan dengan rekan kerja antar divisi dan banyak lagi. 10 tahun, ini soal kenyamanan. 10 tahun, pastinya tentang gaji juga. Hahahahaaaa....

Saya bergabung di Eude Indonesia 03 Juni 2013, ketika Fiorenza baru berusia 3 bulan lebih sedikit. Jarang kan ya, ada perusahaan mau menerima emak-emak yang baru saja melahirkan. Tapi rezeki saya disini, sampai hari ini.

Perayaan diadakan hari Jumat, 24 November 2023. Diikuti oleh 3 orang dengan masa kerja 10 tahun dan 8 orang dengan masa kerja 20 tahun. Amazing yak, bisa bertahan selama itu. Di atas 20 tahun? Ada lah. Acara diawali dengan sambutan dari Bapak Presdir, dilanjutkan dengan pemberian reward, dan sesi foto. Terakhir ya makan-makan. Ada kue brownies spesial yang dibuat oleh istri Presdir untuk kami semua. Terimakasih ya Bu.

Semoga bisa disini, 10 hingga 20 tahun lagi seperti harapan kita semua. 


Ini kami bertiga yang masih bertahan dari tahun 2013. 10 tahun yang lalu. Saya dan Mba Alfa di bagian Finance and Accounting, satu lagi Mas Adi di bagian Maintenance and Repair.


Dani dan Alfa. Kami selalu dibilang kembar. Karena kami lahir di hari yang sama di perusahaan ini. Ditempatkan di divisi yang sama. Gajinya pun sama dari awal hingga hari ini. Beda kerjaan aja sih. Tapi kami saling melengkapi, saling memback up kerjaan masing-masing. Teman ghibah paling dekat dan paling sering. Ooopsss ^^, Semoga kita bisa sampai usia pensiun nanti ya mba Alfa.


Dua minggu sebelum acara, saya kena cacar air. Sudah panik duluan sih, bisa ikut apa nggak. Sudah sembuh atau belum. Dan yang pasti bakalan banyak bekas cacar air dimuka. Dan bener aja, mukanya penuh bekas cacar air. Dipaksa PD aja. Hahahaaa....

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)