Jan 27, 2011

Bintang Charlyta [Pinter Banget Sih Kamu...]

Bintang Charlyta, tinggal disebelah rumah. Anaknya imut, lucu, nggemesin deh. Umurnya baru genap tiga tahun pada bulan Agustus nanti. Ramah banget, hampir tiap ada orang lewat depan rumah, selalu disapa. Entah pria, wanita, tua, muda, anak-anak, semua disapa. Trus udah hapal surah Al Ikhlas, lancar. Keren banget. Daya ingatnya luar biasa. Dan yang bikin heran, waktu itu, ada lagunya D'Bagindas yang diputar di TV. Itu loh, lagunya yang ada mengeja kata C.I.N.T.A. Eh, dia langsung duduk didepan TV, trus ngikuti lagunya. Hapal dari lirik ampe musiknya. Ckckckckkkk!!! Aku yang setua ini aja, males ngapalin lagu-lagu macam itu. Kalau lagu anak-anak seperti Balonku, Bintang Kecil, Satu-Satu, anak ini udah hapal sejak umur dua tahun.












Mudah-mudahan Bintang kelak jadi penerang hidup, berguna bagi agama, bangsa dan negara. Seperti namanya, Bintang.

2 comments:

  1. ketoke wes pantes dan
    lek ndang

    ReplyDelete
  2. ditunggu undangane wae slam. ^_^
    mugo2 jadi tahun ini.

    ReplyDelete

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)