menubar

Jan 24, 2011

Bruno Mars "Doo-Wops & Hooligans"

Sabtu kemaren, sengaja buka situs mtvasia buat nyari lagu yang lagi hits atau happening. Maklum, sekarang udah jarang ngikuti perkembangan lagu mancanegara. Nah, salah satu lagu yang ada di chart adalah Bruno Mars "Grenade". Coba denger dan lumayanlah. Dulu salah seoarang teman pernah merekomendasikan penyanyi yang satu ini. Dan debut albumnya yang dikasih judul Doo-Wops & Hooligans ternyata asyik gitu deh. Emang sih udah lama dirilis sejak 5 Oktober 2010 lalu, tapi waktu itu belum tertarik.

Siapa sih Bruno Mars dan seperti apa sih tampangnya? :) Soale belum pernah liat mukanya (katroknya dirikuw). Cari sana sini, dan ketemu penampakannya. Nggak terlalu manis dan imut sih, tetapi vokalnya berkharakter. Pokoknya recomended album buat dijadiin koleksi. Dari hasil penelusuran juga, si Bruno ini ternyata udah mencetak hits yang dibawain sama penyanyi lain seperti "Right Round" yang dibawakan oleh Flo Rida feat. Kesha, "Wavin' Flag" yang dinyanyikan oleh K'naan, dan "Fuck You!" yang dibawakan oleh Cee Lo Green.



Album ini berisi sepuluh lagu yang rata-rata bertema cinta. Bisalah dipakai jadi backsound pas bikin tugas. Nggak terlalu berat.

Ini track list-nya:
1. Grenade
2. Just The Way You Are
3. Our Fisrt Time
4. Runaway Baby
5. The Lazy Song
6. Marry You
7. Talking To The Moon
8. Liquor Store Blues
9. Count On Me

10. The Other Side

Aku suka musiknya Grenade, ceria dan bikin semangat. Tetapi liriknya yang paling keren, menurutku loh, adalah "Just The Way You Are". Meskipun kesannya gombal, tapi bukankah wanita memang suka digombali. Lagunya tentang seorang pria, si Bruno, yang mengagumi wanita, semuanya. There's not a thing that I would change 'Cause you're amazing Just the way you are. So...sweet....

Trus ada satu lagi, judulnya "Marry Me". Kalo cuma baca judul sekilas aja, pasti mikirnya ni lagu romantis. Lagu yang cocok buat acara lamar-lamaran, tapi bukan lamar pekerjaan loh. Hufth...ternyata si Bruno iseng ngajak nikah cewek only for fun. Musiknya ok juga.

Dengerin aja album perdana si Bruno Mars ini, bagus deh.


2 comments:

  1. wahhh sama, yang just the way you are itu enak sekali didengarkan :)

    ReplyDelete
  2. iya, bruno mars masih ada di list kompi smp hari ini. belom bosen sih. :D

    ReplyDelete

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)