menubar

Apr 29, 2014

Merk Fiorenza Craft

Beberapa bulan yang lalu sempat membuat satu akun blogger lagi. Niatnya sih khusus buat lapak flanel yang saya beri merk (cie..cie...) Fiorenza Craft. Sempat post beberapa judul. Namun karena saya merasa tidak mampu menghandle dua akun blog, maka blog baru itu saya tutup. Alasan klasik yak. Hehheheee iya sih. Selain blog, saya kan harus jualan di facebook juga.
 
Nah, untuk Fiorenza Craft tetap menjadi brand karya saya. Semoga nama itu membawa berkah dan rezeki.
 
Fiorenza Craft menerima pesanan segala macam kerajinan dari bahan kain flanel. Namun saya lebih fokus pada boneka. Jadi, kalau mau pesen jangan ragu ya. 0897 809 5640.
 
 
Happy crafting

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)