menubar

Sep 1, 2016

Alphabet Zentangle

Tahun ini udah masuk bulan ke sembilan, nggak terasa ya. Selamat datang bulan September.
 
Jadi saya suka lagi sama label coret suka-suka. Dan saya juga suka lagi sama zentangle. Klop kan ya. Trus nemu blog ini. Trus saya jatuh cinta sama alfabetnya. Trus saya ikut-ikutan deh. Masih kalah jauh sih, tapi lumayan lah. Ya kan? maksa*

26 huruf, 26 pola zentangle berbeda. Awalnya sih mau persis plek sama yang saya lihat itu. Tapi kok kayaknya tangan dan otak ini punya kemauannya sendiri.

Kalau ada yang suka, boleh juga ikutan bikin alphabet zentangle ini.

Alphabet ini cocoknya dijadiin apa ya?



 

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)