menubar

Sep 19, 2016

Postcard Games 2 - Handmade (Received)

Jadi saya kan sudah mengirim kartu pos buatan saya minggu lalu, bisa dilihat di sini. Nah, kemarin saya terima juga kartu pos handmade di games ini. Saya menerima kartu pos dari Mba/Bu Sri Fariani. Bunga origami yang dikelilingi lima kupu-kupu origami juga. Origaminya dari bungkus bumbu masak saj**u sayur asam. Bikin origami kupu-kupu sekecil itu tangannya pasti udah keriting, kalau saya :D
 
 
Makasih ya bu/mba. Lucu. Dan perjuangannya itu loh. Saya dapat ilmu baru juga. Jika mengirim handmade postcard yang sekiranya riskan di perjalanan, dibungkus plastik bening ternyata boleh ya. Dua kali saya dapat handmade postcard yang dibungkus plastik bening. Oke, sekali lagi terimakasih.
 
Karena ini bukan postingan berbayar, maka merk bumbunya sengaja pake bintang-bintang saj**u. Biar terkesan misterius. Coba saya dikasih bumbu masaknya, pasti udah saya tulis sajiku bumbu sayur asam. Hahahaaa..... 

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)