menubar

Sep 9, 2016

Postcard Games 2, Handmade (Sent)


Akhirnya saya memberanikan diri ikutan postcard games yang diadain Komunitas Postcrossing Indonesia di facebook. Ini kali kedua diadakan. Yang pertama, saya nggak ikutan. Karena sepertinya dulu, saya nggak punya stok kartu pos sesuai peraturan games. Kalau kali ini kan handmade, sepertinya bisa ikutan deh. Dengan penuh percaya diri :D

Cari-cari inspirasi di pinterest dan google image. Takjub. Banyak kartu-kartu keren buatan sendiri. Trus saya coba menggabungkan kesukaan saya. Koran  dan zentangle. Sudah layakkah untuk dijadiin kartu pos? Semoga yang menerima suka ya. Kalaupun agak kecewa, ya maafkan saya. Newbie.

Yang kedua saya bikin dari used stamps. Saya punya banyak perangko bekas, ngumpulin pas kerja di Batam dulu. Kebanyakan sih perangko Malaysia dan Singapura. Pernah saya post di sini.
 
Bismillah, semoga selamat sampai tujuan dan diterima dengan senang hati. Saya kirim dua kartu pos untuk satu alamat yang saya terima.

 

No comments:

Post a Comment

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)