menubar

Aug 7, 2023

100 Days Challenge #066 : Bunzo & Puffle

 


Pagi tadi pas buka facebook, ada notif postingan 07 Agustus 2012. 11 tahun lalu. Saya ingat, hari itu sidang skripsi. Saya hamil 2 bulan waktu itu. Alhamdulillah semua dimudahkan Allah. Sebelum sidang, saya sempat diajak ngobrol lama sama salah satu dosen penguji. Dosen yang terkenal agak riwil soal nilai dan kelulusan. Maaf ya Pak atas kejujuran tulisan ini. Dan kebetulan lagi, saya tidak pernah mendapat mata kuliah beliau. jadi jelas saya tidak mengenalnya secara personal. Kami ngobrol santai. Tapi seingat saya, yang paling banyak diobrolkan malah tentang Bapak. Banyak pertanyaan seputar cara berpikir dan cara mendidik saya. Mungkin dari situ, dia bisa menganalisa kepribadian saya. Mungkin lho. Saya sih cerita apa adanya lah. Bapak kan memang sosok yang santai. Nggak terlalu mendoktrin anak harus ini, harus itu. Apapun keputusan yang diambil, harus tau konsekuensinya. Setelah itu, semua kembali ke saya.

Hasilnya, saya lulus dong. Revisi jelas ada lah. Alhamdulillah. Fiorenza nggak rewel dan nggak manja di dalam perut. 


Jaman itu lagi seneng-senengnya facebook. Hampir setiap hari posting segala rupa. Dari perasaan hingga hal-hal yang nggak penting gitulah. Entah kenapa saya tidak terlalu suka twitter. Sekarang, saya jarang update status di facebook. Mampir ke facebook hanya untuk berburu GA kartupos, melihat tantangan zentangle di grup 7F5R challenge, melihat grup Kumpulan Emak2 Blogger dan share tulisan di blog ini. 

Besok mau cerita soal lomba Agustusan hari Minggu kemarin.

Selamat hari Senin. Semoga Seninmu menyenangkan. Kalau sibuk, salah satu pertanda kita sehat dan baik-baik saja. Karena masih punya energi untuk bersibuk-sibuk ria. Ngopi dulu yuk ^^,

2 comments:

  1. Sama mba, bahkan sampai skr aku juga ga suka Twitter. Ga sesuai aja Ama aku. Apalagi nulisnya cuma bisa pendek. Sementara aku kalo nulis status bisa panjaaang 😄.

    Alhamdulillah semua dimudahkan yaa. Aku baru tahu mba suka kartupos. Aku selalu koleksi ini tiap kali pulang traveling soalnya . Terkadang juga utk hadiah GA .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya suka kartupos dan join web postcrossing. Tapi sejak covid lanjut perang Ukraina, jadi ga kirim-kirim. Tahun depan kayaknya mau aktif lagi.

      Delete

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)