menubar

Aug 1, 2023

100 Days Challenge #065 : Bunzo & Ying

 


Kemarin malam, di whassapp grup Eude sudah ada informasi kalau per hari ini, 01 Agustus 2023 proyek peninggian jalan Kaligawe dimulai. Udah keburu overthinking dong. Takut kejebak macet parah, trus kerjanya telat, trus gajinya dipotong deh, Jadi, saya berangkat lebih pagi dan mengambil rute yang berbeda dari biasanya. Ternyata jalan Kaligawe belum macet. Baik dari arah Demak maupun dari arah kota Semarang. Lalu lintas masih lancar jaya. Alhamdulillah.

Siang harinya, saya ada jadwal ke bank, Sempet deg-degan juga sih kalau sudah mulai macet. Ketika berangkat, jalan masih lengang. Belum terlihat aktivitas para pekerja proyek. Nah, pas arah pulangnya, agak sedikit macet. Rupanya pembatas jalan sudah dipasang. Dari Masjid Ngilir Terboyo Wetan sampai makam di pintu masuk Kawasan Industri. Siap-siap macet ya teman untuk yang ke arah Demak. Kalau saya tadi masih aman ya, sekitar pukul 13.34.

Semoga dengan proyek ini, Jalan Kaligawe tidak lagi menjadi Kaligawe Water Park di musim penghujan. Solusi untuk jalan terwujud. Lalu, apa kabar nanti dengan wilayah warga di sepanjang Kaligawe? Semoga pemerintah juga memikirkan solusinya. Bukan hanya meninggikan jalan kemudian air menggenangi pemukiman warga. Termasuk Kawasan Industri tempat saya bekerja. Semangat menuju Semarang Lebih Hebat.


2 comments:

  1. Semoga dengan perbaikan jalannya, jadi lebih lancar dan nyaman buat semua ya mba.

    Motif di atas, aku sukaaa banget pola bunganya ❤️. Jadi namanya bunzo dan ying ya? Yg jadi bunganya Ying kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, Ying itu yang bunga. Terimakasih sudah menyukai gambarnya ^^,

      Delete

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)