menubar

Jul 28, 2023

Tea Tangle Tuesday Challenge, Paradox

 


Pattern yang dipilih untuk Tea Tangle Tuesday kali ini adalah Paradox. Salah satu pattern yang populer dan saya suka. Bisa digambar dari bentuk apa saja, kotak, persegi, segitiga, trapesium, bahkan yang tidak beraturan pun bisa dijadikan paradox. Step by step menggambar bisa dilihat disini.

Kali ini saya padukan paradox dengan fasset. Pattern yang cukup mudah juga, tapi cantik. Sama-sama berasal dari bentuk dasar segitiga, fasset menyatu dengan paradox secara berkesinambungan. Saya suka. Yang paling saya suka dari zentangle adalah, tak perlu perencanaan, hasilnya akan mengejutkanmu. Apapun itu.




Selamat hari Jumat. Semoga minggu ini merupakan minggu terbaikmu ya teman. Thank you for stoping by.

6 comments:

  1. Aku ngebayangin kalo pattern di atas dijadiin motif kain, pasti cakeeep 😄☺️. Rapiii banget mba polanya. Suka ih.. ❤️. Untuk bikin garis2 lurus, itu langsung tarik, atau pakai penggaris?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung tanpa penggaris. Kalau pakai penggaris, nanti jadi lebih kaku polanya. Beberapa pattern zentangle mirip motif batik kita lho.

      Delete
  2. keren mbak, sekilas seperti 3D ya
    perlu jiwa seni yang tinggi sepertinya untuk membuat desain pola yang unik unik ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak kok. Zentangle, siapapun bisa menggambar. Nggak harus yang berjiwa seni tinggi. Seperti saya, yang hanya suka menggambar.

      Delete

Teman-teman boleh meninggalkan apapun disini. Sekedar say "hello", komentar, jejak dan lainnya. Terimakasih. (Tapi jangan anonim ya, ntar bingung mao berkunjung kemana)